OBORMOTINDOK.CO.ID – Bupati Banggai Amirudin bersama Wakil Bupati Furqanuddin memimpin rapat Evaluasi Kinerja Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PDAM), yang dilaksanakan di ruang rapat khusus kantor Bupati Banggai.

Kegiatan yang diselenggarkan oleh Bagian Ekonomi Setda Banggai ini, selain rapat evaluasi kinerja PDAM, juga untuk menyampaikan Laporan Hasil Rapat tanggal 30 Desember 2021 tentang Rincian Dana Representatif dan Peninjauan Kembali Ketentuan Jabatan Direksi Tahun 2008, dan Penyampaian Hasil Rapat tanggal 11 Januari 2022.

Bupati dan Wakil Bupati Banggai memfokuskan tentang permasalahan PDAM, karena PDAM ini adalah kebutuhan pokok masyarakat. Selain itu, permasalah PDAM selama ini belum juga terselesaikan.

“Permasalahan PDAM ini masuk pada visi misi saya dan Pak Wakil pada saat masa kampanye yaitu akan memperbaiki permasalahan di PDAM. Makanya kenapa saya sangat fokus akan hal ini,” katanya.

Turut hadir di acara itu adalah Sekretaris Kabupaten Banggai, Staf Khusus Bupati, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Inspektur Inspektorat, PUPR, Direktur PDAM bersama staf dan konsultan, Kabag Ekonomi, Kabag Hukum, dan Peserta Rapat lainnya. *

Sumbr: Siaran pers Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Banggai

Phian