OBORMOTINDOK.CO.ID. BATUI- Laga final Piala Bola Volly Camat Cup 2023, persaingan sengit terjadi antara tim BVC Honbola dan Nusantara Lamo. Pertandingan berlangsung dalam lima set yang menghadirkan momen dramatis.

BVC Honbolah akhirnya berhasil mengunci kemenangan set ke-5 dengan skor akhir 15 poin berbanding 10 poin untuk Nusantara Lamo. Pertandingan yang menunjukkan skil masing-masing tim itu tersaji di Lapangan Pemuda Tolando, Sabtu (28/10/2023) malam. Piala Bola Volly Camat Cup 2023 ini diselenggarakan Karang Taruna Batui.

Dalam pertandingan final yang penuh gairah ini, sepuluh pemain andal membentuk tim BVC Hombola. Mereka adalah: Florasita Bidjai, Nelchefera Sakey, Windi Kutondong, Desriance Kupagan, Sartika Naomi Lapapa, Deslin Sangkala, Elvince Lasabung, Clara Lasabung, Novi Lasabung, Clarista Veronika.

Kemenangan ini menjadi pencapaian luar biasa bagi BVC Honbola dan merupakan bukti kemampuan serta semangat tim yang tidak tergoyahkan. Pertandingan sengit ini mengingatkan akan pentingnya kerja keras, kerja sama, dan dedikasi dalam dunia olahraga.

Selain memberikan kegembiraan bagi tim BVC Honbola, kemenangan ini juga menjadi inspirasi bagi para penggemar olahraga di seluruh Kabupaten Banggai. Momen epik ini akan terus menjadi kenangan indah dan motivasi untuk mencapai prestasi yang lebih tinggi di masa depan.

Kegiatan Bola Volly Piala Camat Cup 2023 ini diinisiasi Karang Taruna Kecamatan Batui bekerja sama dengan Karang Taruna Tolando. Bola Volly Piala Camat Cup 2023 telah dilaksanakan kali kedua. (**)

**) Ikuti berita terbaru Obormotindok.co.id di Google News

Jum Amar