OBORMOTINDOK.CO.ID. Palu– Gubernur Sulawesi Tengah H.Rusdy Mastura memanfaatkan momentum lebaran Idul Adha 1445 Hijriah dengan mengunjungi dan bersilaturahmi dengan para atlet yang sedang mengikuti Pemusatan Latihan Daerah (Puslatda) Kontingen Sulteng untuk PON XXI Tahun 2024.

Acara yang berlangsung di Markas Yonif 711 Raksatama pada Selasa malam (18/06/2024) ini dikemas dalam makan malam formal dengan nuansa kekeluargaan.

Gubernur dengan ramah menyapa para atlet dan pelatih, serta mengajak mereka berbincang santai. Beliau memberikan motivasi kepada para atlet untuk terus semangat berlatih demi mewujudkan mimpi besar Sulteng Emas di PON mendatang.

“Saya sangat kagum dengan karakter kuat para atlet yang sudah 2 minggu menjalani puslatda ini. Tetap fokus dan berlatih dengan disiplin serta semangat yang tinggi,” ujar gubernur yang akrab disapa sebagai bapak olahraga negeri seribu megalit.

Gubernur juga memberikan apresiasi kepada Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Dody Triwinarto, S.IP, M.Han sebagai Ketua Satgas PON Sulteng dan kepada Ketua Kontingen Sulteng atas upaya keras dalam mengasah mental dan disiplin para atlet.

Dalam kesempatan ini, gubernur juga mengajak Unsur Forkopimda untuk terus meningkatkan sinergitas dalam pembangunan olahraga di Provinsi Sulawesi Tengah.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Dir Reskrimum Polda Sulteng Kombes Pol Parajohan Simanjuntak, S.I.K, SH, ME, MH selaku Wakil Ketua Kontingen Sulawesi Tengah, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Dr. H. Rudi Dewanto, SE, MM, serta Kadispora Sulteng Drs. Irvan Aryanto, M.Si beserta jajarannya.**

*) Ikuti berita terbaru Obormotindok.co.id di Google News

Jum Amar