OBORMOTINDOK.CO.ID. Luwuk– Pemerintah Kabupaten Banggai, melalui Bagian Kerjasama Sekretariat Daerah, melakukan penjajakan kerja sama antar daerah ke Pemerintah Kota Jambi dan belajar dari kerja sama luar negeri antara Pemerintah Kota Jambi dan Pemerintah Singapura.

Tim dari Kabupaten Banggai diterima oleh Wali Kota Jambi, Bapak Dr. H. Syarif Fasha, ME, Kadis Pariwisata Ibu Maryanti, dan Kabag Kerja Sama Bapak M. Andri Alvarabi.

Wali Kota Jambi menyampaikan salam hangat kepada Bupati Banggai dan akan segera menindaklanjuti kerja sama antar daerah ini.

Pemerintah Kota Jambi menyambut baik rencana kerja sama yang akan dilakukan.

Terkait belajar dari kerja sama luar negeri dengan Pemerintah Singapura, Pemerintah Kota Jambi akan membantu secara teknis dalam penyusunan dokumen persyaratan kerja sama luar negeri, berbagi informasi, data, dan pengalaman.

Tim Bagian Kerja Sama Setda Kabupaten Banggai yang melakukan penjajakan kerja sama terdiri dari Fahmi A. Rizal (Kabag. Kerja Sama Setda. Banggai), Irwanto P. Djaba (Subkor. Fasilitasi Kerja Sama Dalam Negeri), dan Moh. Fikri Haykal (Staf Pengelola Data Bagian Kerja Sama).

Dengan adanya kerja sama antar daerah ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang positif bagi kedua belah pihak dan meningkatkan pembangunan daerah secara berkelanjutan.**

**) Ikuti berita terbaru Obormotindok.co.id di Google News klik link ini dan jangan lupa Follow.

R Afandi Kudrat