LUWUK-MOTINDOK. Indonesia Six Day Enduro yang digelar di Kabupaten Banggai sebagai tuan rumah adalah kegiatan klub motor trail adventure yang menaklukan jalan ekstrim di Tiga Provinsi di Sulawesi.

Diikuti oleh 50 peserta motor trail dalam kegiatan ini termasuk salah satunya, pesinetron Fathir Muhtar ikut menjadi peserta ajang tersebut. “Iya pesinetron Fathir Muhtar juga jadi peserta pada kegiatan ini,” Ucap Bambang, koordinator kegiatan.

Pada kegiatan ini, Kabupaten Luwuk Banggai dipercayakan sebagai tuan rumah, juga sebagai titik start Indonesia Six Day Enduro dan menuju garis finish di provinsi Sulawesi Utara, Manado.

“Kegiatan ini dilaksanakan selama enam hari, dan Etape pertama di luwuk Banggai, finishnya di Manado,” sahut Bambang kembali.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk mengkampenyakan tentang pemilu damai 2018 agar masyarakat Indonesia pada umumnya, terkhusus masyarakat di Sulawesi agar tidak terpengaruh dengan kabar hoaks dan intoleran.
[artikel number=3 tag=”berita,nasional,luwuk” ]

“Inti dari pada kegiatan ini adalah mengkampanyekan kepada masyarakat untuk tidak terprovokasi dengan kabar hoaks serta intoleran yang mengganggu keutuhan NKRI,” tegas Bambang.(Pr)