OBORMOTINDOK.CO.ID. Morut– Tiga tempat rumah Ibadah Jemaat di Kabupaten Morowali Utara, (Morut), mendapatkan bantuan seng untuk pembangunan rumah Ibadah.

BACA JUGA: DP3A Sulteng Gelar Kegiatan Ketahanan Keluarga Dalam Upaya Perlindungan Perempuan Dan Anak Bagi Kepala Desa

Salah satunya bantuan disalurkan di tempat ibadah Jemaat GKST Kalvari Lemboroma sebanyak 350 lembar seng dan diterima langsung oleh Pdt .Anita Matindas M.Theol, Kamis, (8/12/2022).

Bantuan untuk tempat ibadah merupakan sebuah komitmen moral ditindaklanjut karya nyata dalam memberikan dukungan positif kepada masyarakat melalui bantuan Dana pokok Pikiran (Pokir) Anggota DPRD Morowali Utara dari Partai Nasdem Gina Silvia Togalami.

Di tempat terpisah Gina Silvia Togalami juga menyerahkan bantuan Seng kepada Jemaat GPDI Elgibor Lemboroma 208 lembar seng, dan diterima langsung oleh Gembala Jemaat Elvia Palawa.

Selain itu juga, anggota legislatif dari Politisi Partai Nasdem Morut, menyerahkan bantuan pembangunan rumah ibadah pada Jemaat Hermon Korompeeli sebanyak 500 lembar seng yang diserahkan secara Simbolis melalui Gembala Jemaat Pdt. Sustin Manantuada S.Th.

BACA JUGA: Juara 1 Lomba Memasak Serba Ikan, Lembo Raya Wakili Morowali Utara Ikut Lomba Tingkat Provinsi

“Kedepan atas kepercayaan masyarakat tersebut, tentunya komitmen moral kami, melalui Pokori akan kami mendorong anggaran pada Jamaat yang belum mendapatkan bantuan,” cetus Gina sapan akrabnya Gina Silvia Togalami.

Tiga pimpinan Jemaat yang menerima bantuan seng pada media ini mengapresiasi bantuan dari anggota DPRD dari Partai Nasdem.

“Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa selalu memberkati Ibu Gina Silvia Togalami,”Jelas Tiga Pimpinan Jamaat melalui Doa.(Apri).

BACA JUGA: Pelatih PODSI Kota Palu Akui Lokasi Lintasan Dayung Porprov Banggai Sempurna

Phian