OBORMOTINDOK.CO.ID. MORUT- Gelaran Pesta Rakyat Kabupaten Morowali Utara akhirnya mencapai puncaknya pada tanggal 23 Oktober 2023 malam. Seluruh rangkaian acara yang telah berjalan selama tiga hari berturut-turut berlangsung dengan sukses.

Ribuan masyarakat yang hadir dari segala penjuru Kabupaten Morowali Utara telah datang untuk menyaksikan berbagai rangkaian acara dan juga penampilan dari banyak sekali artis yang diundang sejak hari pertama event ini digelar.

Hal ini tentu saja membuat pemerintah daerah merasa sangat bahagia, karena tujuan dari pesta rakyat itu sendiri yakni menciptakan suasana bahagia, suka cita dan juga membuat momentum yang dapat membekas di hati masyarakat dalam rangka perayaan Satu Dekade Kabupaten Morowali Utara telah tercapai.

Bupati Morowali Utara Dr. dr. Delis Julkarson Hehi, MARS, dalam closing statement-nya saat hari terakhir perayaan pesta rakyat mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat yang selama 3 hari berturut-turut telah berkenan hadir untuk memeriahkan HUT ke 10 Kabupaten Morowali Utara.

“Terima kasih banyak kepada antusiasme seluruh masyarakat, sehingga gelaran pesta rakyat ini dapat berjalan dengan lancar dan dengan meriah,” ujarnya.

Bupati Delis juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras, sehingga pelaksanaan pesta rakyat dapat terselenggara dengan baik.

Khusus untuk Tim Silet RCTI yang telah datang di Kabupaten Morowali Utara dalam rangka berbagi kebahagiaan di HUT nya yang Ke-21, Bupati Delis memberikan apresiasi yang tinggi sekaligus mengucapkan terima kasih.

Bupati Delis berharap, program televisi tersebut dapat terus eksis dan juga sukses dalam memberikan informasi dan juga hiburan kepada masyarakat di seluruh Indonesia.

“Kami ucapkan terima kasih juga kepada tim Silet RCTI, kupas tuntas setajam silet,” ucap Bupati Delis kepada Tim Silet disambut tepuk tangan dari masyarakat yang hadir.

Adapun rangkaian acara pelaksanaan hari ke-3 Pesta Rakyat Kabupaten Morowali Utara dibuka dengan penampilan Fashion Show mulai dari anak-anak sampai dengan remaja.

Dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada stand pameran terbaik. Dinas Pertanian meraih juara I, Dinas Perikanan meraih juara II dan Lapas Kolonodale meraih juara III.

Kemeriahan berlanjut dengan adanya Pesta Kembang Api dan penampilan artis Nowela Idol serta Group Band D’Masiv yang tampil memukau di hadapan ribuan penonton dengan membawakan 10 lagu berturut-turut walaupun diguyur hujan berkah di pelataran kantor Bupati Morowali Utara.

Selamat Hari Ulang Tahun ke 10 Kabupaten Morowali Utara.

Kabupaten Morowali Utara diharapkan makin meningkatkan inovasi, perkokoh sinergitas, bersama membangun Morowali Utara dalam harmoni.
Sampai jumpa di perayaan HUT ke 11 Kabupaten Morowali Utara tahun 2024 mendatang. (teguh)

**) Ikuti berita terbaru Obormotindok.co.id di Google News

Semuel Siombo