OBORMOTINDOK.CO.ID. Morut- Merespons keluhan masyarakat tentang kondisi rusak jalan menuju Pasar Ponteoa Beteleme, Kabupaten Morowali Utara (Morut), Kapolsek Lembo Ipda Toto Subagio segera melakukan koordinasi untuk perbaikan.

Pada hari Senin, 24 Juni 2024, Kapolsek Lembo dengan sigap berkoordinasi dengan PT. Bangun Bumi Indah untuk langsung melakukan perbaikan jalan pada jalur Beteleme-Pasar Baru.

“Setelah mendengar keluhan warga mengenai jalan jalur Beteleme-Pasar Baru, kami segera berkoordinasi dengan PT. Bangun Bumi Indah. Syukur, hari ini kita sudah melaksanakan perbaikan jalan yang selama ini dikeluhkan masyarakat,” ujar Kapolsek.

Seluruh personel Polsek Lembo turun tangan untuk mengawasi proses perbaikan jalan tersebut.

Jalan sepanjang hampir 1 kilometer ini sebelumnya mengalami kerusakan parah, dengan banyak lubang yang berpotensi menyebabkan kecelakaan lalu lintas.

Kapolsek berharap perbaikan ini, yang dilakukan secara swadaya, dapat mempermudah akses transportasi masyarakat serta mengurangi potensi kecelakaan lalu lintas.

Seorang tokoh masyarakat setempat menyampaikan apresiasinya terhadap langkah cepat dan positif dari Kapolsek Lembo.

“Kami sangat mengapresiasi upaya Bapak Kapolres Morowali Utara melalui Bapak Kapolsek Lembo atas bakti yang dikerjakan hari ini,” ujarnya.

Jalan ini merupakan satu-satunya akses menuju Pasar Baru Beteleme, sehingga perbaikan tersebut sangat penting bagi kelancaran aktivitas warga setempat.(teguh)

*) Ikuti berita terbaru Obormotindok.co.id di Google News

Semuel Siombo