OBORMOTINDOK.CO.ID. Morut- Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Polres Morowali Utara, (Morut),  mengadakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan 500 paket sembako kepada warga Kabupaten Morowali Utara yang berhak menerima bantuan tersebut.

Acara ini berlangsung pada Rabu, 19 Juni 2024, dan dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Morowali Utara, Ny. Dhina Imam Wijayanto, beserta pengurus Bhayangkari, Kabag SDM, dan Kabaglog Polres Morowali Utara.

Kapolres Morowali Utara, AKBP Imam Wijayanto, S.I.K., M.H., menyatakan bahwa pembagian sembako ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan menjelang HUT Bhayangkara ke-78.

“Hari ini kami membagikan sembako sebanyak 500 paket kepada warga Kabupaten Morowali Utara yang berhak mendapatkan. Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan menjelang HUT Bhayangkara ke-78 tahun,” ujar Kapolres.

Kapolres menegaskan bahwa bantuan ini adalah bentuk komitmen Polri dalam mendukung kesejahteraan masyarakat, khususnya bagi mereka yang membutuhkan.

“Pembagian sembako ini merupakan bentuk komitmen dan kepedulian Polri, khususnya Polres Morowali Utara, kepada warga yang benar-benar berhak mendapatkan bantuan di Kabupaten Morowali Utara. Kegiatan sosial ini juga merupakan bagian dari upaya Kepolisian untuk lebih dekat dengan masyarakat dan menunjukkan kepedulian kepada mereka yang membutuhkan,” jelasnya.

Kapolres juga berharap bahwa bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat, dan kami juga mengharapkan doa dan dukungan dari warga, agar di ulang tahun Bhayangkara ke-78 ini, Polres dan jajarannya bisa semakin profesional, semakin presisi menuju Indonesia emas, dan semakin dicintai masyarakat,” harap Kapolres.

Salah satu warga Desa Korowou yang menerima bantuan, Pa’de, mengucapkan terima kasih atas kepedulian Polri dalam membantu masyarakat.

“Kami sangat berterima kasih kepada Polres Morowali Utara beserta Bhayangkari yang telah hadir di tengah-tengah masyarakat membantu warga. Semoga Polri semakin dicintai masyarakat dan kehadiran Polisi selalu membawa manfaat,” ucap Pa’de.

Polres Morowali Utara menunjukkan komitmennya dalam mendukung kesejahteraan dan kebersamaan dengan masyarakat, serta memperingati HUT Bhayangkara ke-78 dengan semangat kebersamaan dan kepedulian. (teguh).

*) Ikuti berita terbaru Obormotindok.co.id di Google News

Semuel Siombo