OBORMOTINDOK.CO.ID. Batui– PT Batui Sejahtera Mandiri (BSM), perusahaan yang mengelola SPBU di wilayah Kecamatan Batui, melaksanakan kegiatan qurban sapi di sekitar pom bensin SPBU di Kelurahan Tolando, Kecamatan Batui, Senin, 17 Juni 2024.

Kegiatan pemotongan sapi qurban ini merupakan acara rutin yang dilaksanakan setiap tahun oleh PT Batui Sejahtera Mandiri (BSM) pada bulan suci Idul Adha.

Setelah pemotongan sapi qurban selesai, daging qurban kemudian disalurkan kepada masyarakat sekitar SPBU di Kelurahan Tolando.

“Pemotongan hewan qurban ini dilakukan setiap tahun oleh manajemen perusahaan. Selesai disembelih, panitia kemudian membagikan daging qurban kepada masyarakat sekitar,” kata Yudi, manajer PT Batui Sejahtera Mandiri (BSM).

Warga setempat yang menerima pembagian daging sapi qurban mengucapkan terima kasih kepada pimpinan PT Batui Sejahtera Mandiri (BSM), Arfan SyahPutra S.T dan Panji Syahputra, atas kepedulian dan partisipasi mereka dalam kegiatan sosial ini.

Yudi Aditya mewakili PT Batui Sejahtera Mandiri (BSM) berharap dapat terus menjalin hubungan baik dengan masyarakat sekitar dan memberikan kontribusi positif bagi lingkungan sekitar perusahaan.**

*) Ikuti berita terbaru Obormotindok.co.id di Google News

Ainul Haq S