OBORMOTINDOK.CO.ID. MORUT- PT Sinergi Perkebunan Nusantara (SPN) mengelar sejumlah kegiatan sosial dalam rangka  Hari  Ulang Tahun (HUT) ke-27  PT Perkebunan Holding Group.

Kegiatan diperingati setiap 11 Maret, Dalam rangkaian kegiatan ulang tahun yang ke-27 tahun tersebut, PT SPN berbagi kasih dengan masyarakat dalam bentuk pembagian sembako dan donor darah.

Pembagian sembako tersebut dilaksanakan di empat desa di Kecamatan Mori Atas yakni Desa Gontara, Kasingoli, Lee dan Lanumor, dengan jumlah 125 paket sembako.

Direktur PT SPN Ikhsan melalui kepala oprerasional sasongko kepada media ini mengatakan bahwa pembagian paket sembako ini sejalan dengan motto “BUMN hadir untuk negeri tumbuh kembang sinergi dengan masyarakat sekitar.

Sasongko menambahkan, bahwa SPN berbagi dan donor darah ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat didaerah sekitar perusahaan.

Sebelumnya juga kegiatan seperti ini sudah rutin dilaksanakan dengan sasaran pembagian bantuan kepada masyarakat kurang mampu atau yang layak untuk dibantu.

Semoga kegiatan seperti ini akan terus berlanjut demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat khususnya di Morowali utara sesuai dengan visi dan misi pemerintah daerah sehat cerdas dan sejatrah.

Selain pembagian sembako, Ikatan Keluarga Besar Istri (IKBI) PT SPN menyelenggarakan kegiatan donor darah yang melibatkan karyawan dan staf dalam lingkup PT SPN.

Ketua IKBI PT SPN Nova Iksan mengharapkan semoga hasil donor darah yang dilakukan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat.

Kegiatan donor darah ini berkat kerja sama antara PT SPN dan IKBI (Ikatan Keluarga Besar Istri PT SPN) dengan PMI Kabupaten Morowali Utara,

dengan mendatangkan 7 orang tenaga medis dari PMI Kolondale dan dibantu 3 orang tenaga medis dari Puskesmas Mori Utara dan Mori Atas.

Alhamdulilah terkumpul 34 kantung Darah isi 350 cc/kantung.

Semoga menjadi berkah bagi PT.SPN dan kita semua Untuk Bangkit, Jaya, Berkah dan Juara.

Selain pembagian sembako dan donor darah, peringatan ulang tahun perusahaan ini juga diramaikan dengan lomba nasi tumpeng  ikatan keluarga PT SPN.

Perusahaan juga menyerahkan piagam ucapan terimakasih dari PT SPN & IKBI SPN kepada PMI Kabupaten Morowali Utara atas kerjasama dan sumbangsih dalam kegiatan donor darah dari Karyawan/wati PT SPN.

Turut hadir dalam kegiatan itu unsur tripika Kecamatan Mori Atas, kepala desa dan segenap undangan yang sempat hadir dan para penerima bantuan dan donor darah.**

**) Ikuti berita terbaru Obormotindok.co.id di Google News klik link ini dan jangan lupa Follow.

Semuel Siombo