OBORMOTINDOK.CO.ID. Morut– Pelaksanaan turnamen badminton Liga 2 PB Morowali Utara (Morut) SCS secara resmi dimulai pada Senin malam (13/2/2023) di GOR Desa Korololaki, Kecamatan Petasia.

Bupati Morowali Utara, Delis Julkarson Hehi, membuka turnamen dan juga bermain bulutangkis bersama Ketua TP PKK Morut Febriyanthi Hongkiriwang.

Lapangan bulutangkis tersebut dikelola oleh Bumdes Korololaki dan merupakan salah satu lapangan terbaik di Kabupaten Morowali Utara.

Turnamen ini diikuti oleh puluhan peserta sebagai ajang silaturahmi sesama pengurus dan pemain, serta penggemar olahraga bulutangkis.

Bupati Delis memberikan apresiasi kepada pengurus dan pencinta bulutangkis yang menggelar kegiatan ini, dan berharap turnamen ini dapat memupuk atlet berbakat untuk dapat mewakili Morut di ajang tingkat provinsi hingga nasional.

Ia juga memuji Bumdes Korololaki sebagai pengelola lapangan badminton tersebut, yang dapat meningkatkan penghasilan desa jika dikelola dengan baik.

Pertandingan bulutangkis ini berlangsung setiap hari dan diikuti oleh atlet berbakat dari seluruh Kabupaten Morowali Utara.(cm)

**) Ikuti berita terbaru Obormotindok.co.id di Google News klik link ini dan jangan lupa Follow.

Phian