OBORMOTINDOK.CO.ID – Polda Sulawesi Tengah, Sabtu 18 Desember 2021 membagi bahan pangan kepada waga yang ikut vaksinasi presisi Tribrata Kasih di Desa Dombu, Kecamatan Marawola Barat, Kabupaten Sigi.

Begitu vaksinasi dibuka, ratusan anggota masyarakat  berdatangan. Mereka mengantre dan mengikuti prosedur pemriksaan sebelum diberi vaksin Covid-19.

Kabidhumas Polda Sulawesi tengah Kombes Polisi Didik Supranoto dalam keterangan resminya mengatakan, gerai vaksinasi presisi Tribrata Kasih ini terselenggara berkat kerja sama antara unsur Polda, Polres Sigi, dan Pemerintah Kabupaten Sigi.

Tim vaksinatornya dari Biddokkes dan Satbrimob Polda Sulawesi Tengah bersama Dinas Kesehatan Sigi.

Jenis vaksin yang disuntikkan kepada masyarakat afalah Sinovac dan Pfizer.

Dalam vaksinasi itu, sedikitya 424 orang masyarakat telah divaksin diberi bahan pangan sebagai ucapan terima kasih atas partisipasi mereka mengikuti vaksinasi.

Kepolisian mengajak anggota masyarakat Sulawesi Tengah yang belum menerima vaksin covid-19 untuk hadir di setiap gerai vaksinasi.

“Vaksinasi terbukti meningkatkan kekebalan,” kata Didik.

Vaksinasi ini dipantau langsung oleh Wakapolda yang didampingi beberapa pejabat utama Polda Sulawesi Tengah, Kapolres Sigi, dan Wakil Bupati Sigi. *

Phian