OBORMOTINDOK.CO.ID. MORUT- Babinsa Koramil 1311-06/Bungku Utara, Serda Deny memberikan pelatihan Peraturan Baris Berbaris (PPB) kepada siswa-siswi SMPN 1 Mamosalato, Kecamatan Mamosalato, Kabupaten Morowali Utara. Pelatihan ini dilaksanakan di lapangan upacara SMPN 1 Mamosalato, Rabu (1/11/2023).

Serda Deny menjelaskan tujuan pelatihan PPB untuk membentuk sikap disiplin, kekompakan, loyalitas, serta meningkatkan rasa persatuan dan tanggung jawab di kalangan siswa-siswi.

“Pelatihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) juga memainkan peran penting dalam mengembangkan daya konsentrasi, menginspirasi semangat belajar, serta memupuk solidaritas dalam kelompok siswa,” kata Serda Deny.

“Pelatihan ini diharapkan akan memberikan kontribusi positif dalam pertumbuhan semangat belajar siswa-siswa kami dan akan memberikan manfaat besar bagi masa depan mereka,” tambah Serda Deny.

Kerja sama yang baik antara TNI, yang diwakili oleh Serda Deny, dengan sekolah dan masyarakat setempat adalah contoh yang patut diikuti dalam mendukung pendidikan dan perkembangan karakter siswa-siswi di wilayah tersebut. (teguh)

**) Ikuti berita terbaru Obormotindok.co.id di Google News

Semuel Siombo