OBORMOTINDOK.CO.ID. LUWUK – Bupati Banggai H.Amirudin dalam arahannya mengatakan, agar para ASN yang dilantik termasuk pada di dinas Dukcapil pada hari ini, bisa memiliki tanggung jawab terhadap jabatan yang diemban dalam membantu kinerja Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Banggai.

“Bapak Ibu yang terpilih dan dilantik hari ini, dan dipercayakan oleh pemerintah, mari bekerja secara profesional terutama dalam melayani masyarakat,” pinta Amirudin.

Penegasan itu disampaikan Amirudin saat menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat administrasi, pejabat pengawas dan pengukuhan pejabat fungsional di lingkup Pemerintah Kabupaten Banggai, Kamis 7 April 2022 bertempat di ruang rapat umum Kantor Bupati Banggai Kelurahan Tanjung Tuwis Kec. Luwuk Selatan Kabupaten Banggai.

Dalam menetapkan nama-nama yang akan mengisi jabatan khususnya yang ada di dinas Dukcapil tambah Bupati, bukan hanya ada 1 nama saja, tapi ada 3 atau beberapa nama yang diusulkan dari beberapa dinas sehingga inilah hasil dengan adanya pelantikan hari ini.

Bupati sebagai pengambil keputusan ungkap Amirudin, dirinya tidak mau tergesa-gesa dalam menetapkan nama untuk mengisi suatu jabatan tanpa berbagai pertimbangan yang matang.

Tidak hanya soal mengisi jabatan saja, harapan lain juga disampaikan kepada 50 an ASN tersebut, agar kiranya dengan jabatan serta fungsinya masing – masing dapat berkolaborasi membantu kinerja Pemda dalam menjawab apa yang menjadi keluhan masyarakat terutama dibidang pelayanan administrasi kependudukan.

“Untuk itu, saya ucapkan selamat bekerja dengan baik dan tunjukan kinerja yang baik,” tutup Bupati singkat.(co)

Phian