OBORMOTINDOK.CO.ID. Luwuk– Bupati Tojo Una-Una, Mohammad Lahay, bersama rombongan mengunjungi PT Panca Amara Utama (PAU) dalam rangka “Touring Ride”. Jumat, 14 Juni 2024,Kunjungan ini dimanfaatkan untuk berbagi informasi terkait proses produksi ammonia di lokasi BAP Site.

Selama kunjungan, Bupati Mohammad Lahay dan rombongan mendapatkan pemaparan tentang Safety Induction yang disampaikan oleh HSE Lead, Albertus Mangu Bala.

Setelah itu, mereka menerima penjelasan mengenai proses pengelolaan gas alam hingga menjadi ammonia. Kunjungan tersebut diakhiri dengan tur keliling lokasi yang didampingi oleh Tim External Relations & Security.

“Saya mengucapkan terima kasih atas sambutan dari manajemen PAU atas kunjungan ini. Wilayah kami dikenal dengan destinasi wisata Pulau Togean. Kami berharap di lain kesempatan, bapak dan ibu dapat berkunjung ke daerah kami,” ujar Mohammad Lahay, Bupati Tojo Una-Una.

Kunjungan ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara pemerintah daerah dan PT Panca Amara Utama serta memberikan pemahaman lebih mendalam mengenai proses produksi ammonia yang dilakukan perusahaan tersebut.**

*) Ikuti berita terbaru Obormotindok.co.id di Google News

Jum Amar