OBORMOTINDOK.CO.ID.- Komitmen manajemen JOB Pertamina-Medco E&P Tomori Sulawesi (JOB Tomori) mewujudkan kinerja maksimal dalam segala lini, patut diacungi jempol. Komitmen itu dibuktikan dengan beragam penghargaan.

Untuk kesekian, JOB Tomori kembali dianugerahi penghargaan dari PT Pertamina (Persero) dalam bidang penilaian kinerja, health, safety, security and environmental (HSSE) dan penghargaan Patra Adikriya Bhumi Tahun 2022.

Pemberian penghargaan tersebut disampaikan pada acara Penutupan Bulan K3 Tahun 2023 PT Pertamina (Persero) secara daring, Jumat (17/3/2023).

Kali ini, JOB Tomori memperoleh 2 (dua) penghargaan sekaligus, yaitu Patra Adikriya Bhumi Utama dan Terbaik 2 Audit SUPREME (Sustainability Pertamina Expectations For HSSE Management Excellence).

Patra Adikriya Bhumi Utama merupakan penghargaan tertinggi bidang HSSE di lingkup Pertamina.

Dengan diperolehnya penghargaan-penghargaan tersebut, JOB Tomori membuktikan kemampuannya dalam mengimplementasikan HSSE Management System dengan baik, sehingga dapat mengelola risiko kegiatan operasional secara efektif, dan memiliki budaya HSSE yang memadai.

Dalam arahannya, Benny Sidik selaku GM JOB Tomori menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh pekerja JOB Tomori atas pencapaian ini.

Namun, perlu diingat bahwa capaian penghargaan ini tidak menjamin akan terbebas dari kecelakaan kerja.

Olehnya itu, dibutuhkan implementasi aspek HSSE secara konsisten, dan perbaikan terus menerus sebagai budaya kerja yang berkelanjutan dalam setiap kegiatan operasional JOB Tomori.

Benny Sidik mengingatkan bahwa penghargaan tersebut bukan merupakan tujuan, melainkan sebagai indikator bahwa JOB Tomori telah berada di jalur yang tepat dalam upaya menciptakan lingkungan kerja yang sehat dan selamat bagi semua pekerja dan mitra kerja serta masyarakat sekitar wilayah kerja JOB Tomori.

“Semoga pada saat mendatang, JOB Tomori dapat mempertahankan atau bahkan meningkatkan capaian kinerjanya, khususnya terkait aspek HSSE sehingga dapat mencapai visinya menjadi perusahaan minyak dan gas yang terpandang di Indonesia,” harap Benny Sidik. ***

**) Ikuti berita terbaru Obormotindok.co.id di Google News klik link ini dan jangan lupa Follow.

Phian