OBORMOTINDOK.CO.ID. Luwuk- Laga final sepak bola mini memperebutkan piala Camat Cup, Sabtu (28/10/2023) malam mempertemukan KT Tolando FC kontra Presisi Sisipan FC terasa begitu istimewa dengan hadirnya Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Kabupaten Banggai, Ir. H. Benyanto Tamoreka, S.T.

Momen laga akhir Piala Camat Cup yang diinisiasi Karang Taruna Kecamatan Batui dan bekerjasama dengan Karang Taruna Tolando.

H. Beny-sapaan karib Benyanto Tamoreka menyerahkan piala kepada tim juara. Tak hanya sebatas menyerahkan hadiah, H. Beny juga memberikan bonus hadiah langsung secara tunai kepada tim juara 1 dan 2.

Tindakan ini semakin memperkuat komitmen Ir. H. Beny dalam mendukung dan mendorong perkembangan olahraga, khususnya sepak bola, di wilayah Kabupaten Banggai.

Pertandingan final Piala Camat Cup malam itu, menjadi sorotan utama. KT Tolando Fc berhasil mengalahkan Presisi Sisipan Fc dengan skor akhir tipis 2-1. Meraih gelar juara, Ir. H. Benyanto ST memberikan apresiasi yang layak kepada mereka.

H. Beny juga mengakui usaha keras dan keterampilan yang mereka tunjukkan dalam pertandingan sengit tersebut.

Selain Ir. H. Benyanto, acara penutupan Piala Sepak Bola Mini Camat Cup ini juga dihadiri oleh tokoh-tokoh penting, termasuk Camat Batui, Sekcam Batui, Kapolsek, dan Danramil Batui.

Keberadaan mereka bukan hanya sebagai penonton, tetapi juga sebagai dukungan kuat dalam pengembangan olahraga di wilayah tersebut.

Dengan semangat kompetisi yang tinggi dan dukungan dari berbagai pihak, acara Piala Camat Cup 2023 sukses digelar.

Ini adalah bukti nyata bahwa olahraga dapat menjadi sarana untuk memperkuat persatuan dan kerjasama dalam masyarakat setempat. Ir. H. Benyanto dan para tokoh yang hadir berharap, agar acara serupa terus diadakan untuk memelihara semangat olahraga dan kebersamaan. (**)

**) Ikuti berita terbaru Obormotindok.co.id di Google News

Jum Amar